Ka-Bar dan Colt

Setelah menunggu sekian hari plus sekian hari akhirnya pisau pesanan datang juga, sebuah pisau Colt seri CT 271  dan sebuah KA-BAR seri 02-1233 datang diantar kiriman kilat.
Terimakasih atas bantuan Boss Suyatmo dari ZoneOrdering.com yang sudah membantu kedatangan pisau ini. untuk review nya nanti  akan tulis khusus. 
nih dia foto kedatangannya


Oh iya buat yang lain yang juga punya minat belanja di internet, dan barangnya harus didatangkan dari luar,.. boleh lah kunjungi ZoneOrdering.com.

Higly Recomended





2 comments:

  1. kang, kalau boleh minta review Colt CT271-nya. Saya baru memiliki pisau yang sama, dan agak kecewa dengan ketajamannya serta salah satu handle yang oblak juga jenis baja yang tidak jelas.

    hatur nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kebetulan waktu itu langsung dijual, masa-masanya senang berjualan..:D memang bahan blade nggak jelas, di spek kertas dan di blade nggak dituyliskan, tapi mungkin masih kelas Stainless Steel, soalnya pernah disimpan agtak lama dan agak kuat dengan karat dari lembap.
      Nah kalau urusan ketajaman saya fikir itu relatif, walaupun banyak pembeli memang menginginkan razorsharp langsung dari pabrik tapi ada banyak juga pembuat pisau dari amerika sekalipun pisaunya datang dengan nggak terlalu tajam. kalo handle oblak hmm saya juga agak lupa ini yang model ulir bukan ya? coba kontak ke sellernya kalo saya biasanya kalo nggak sesuai suka dibalikin aja minta diganti.

      Delete