Flying Metal

Kalulah boleh dikata sebagai kerjaan seorang latah ya silahkan tapi memang itu yang terjadi. Semenjak diperkenalkan ke dunia babaledogan oleh rekans Ages, dari dlempar pisau, urusan membuat makhluk terbang dari logam ini terkadang menjadi warna dalam setiap kegiatan di bunker. setidaknya ada tiga model yang pernah dibuat, dimana dua diantaranya berbentuk seperti pisau biasa dan satu lagi lebih berbentuk seperti paku. mungkin karena saya pribadi tidak terlalu menganggap pisau lempar sebagai pisau yang digunakan untuk memotong akhirnya beberapa hal yang fundamental seperti ketajaman, HT kadang saya kesampingkan.
Model yang diangkat pada gambar di bawah adalah model dari master lempar yaitu The Baledog...... tidak usah ditanya, dari namanya saja sudah jelas dia tukang lempar-melempar, mulai dari pisau, sendok, garpu, piring, terakhir tikus pun dilemparkannya.
Kembali ke urusan pisau, pisau ini sangat jauh dari rancangan aslinya yang luar biasa bagus, juga dibuat dengan Baja yang  sebenarnya sangat jarang sekali saya gunakan sebagai pisau yaitu ST 37, biasa digunakan sebagai baja konstruksi. Pemilihan baja ini selain karena mudahj dicari juga karena pisau yang dihasilakan tidak terlalu membutuhkan kekerasan dan ketajaman, setidaknya itu yang saya tangkap dari pembicaraan dengan Mr The baledog.
Cukup dengan prolognya, berikut gambar-gambarnya...
semoga berkenan.





dan beberapa hari kemudian..


Next Stage.....




3 comments:

  1. Melempar pisau urusan mudah, nancep atau tidak baru perlu teknik :-)

    ReplyDelete
  2. Pisau lempar ini harganya berapa gan ?

    ReplyDelete