Sarung RAT Esee5

Sedikit bersenang-senang melanjutkan pekerjaan dari teman yang meminjamkan RAT Esee5 nya, dengan bekal gambar sarung dari Internet akhirnya selesai juga sarung ini,
Bahan dari kulit dengan 3 macam kancing, dan banyak sekali kesalahan
semoga berkenan

Pra fitting nih......

Fitting pertama, dengan firesteel

 Fitting kedua dengan narsis


Fitting terakhir di sabuk, setelah diberi warna coklat


Jangan tanya kenapa kancingnya berwarna-warni....:D

14 comments:

  1. KEREN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEDDDDDDDDDDD Kang Uloh, Edan Tenan..... Keep Working deh, hahaha....SALUT

    ReplyDelete
  2. widjojono_dr@yahoo.comJanuary 8, 2011 at 3:01 AM

    Kang, kalo boleh tahu, kira2 harga 1 sarung berapa an nih kang? kayanya bakal ada order bikin sarungnya pisau Tracker Tom Brown lho,hahahaha.....

    Salam Pisau

    ReplyDelete
  3. hahahah.... kirim aja sini pisaunya kang, urusan bayar belakangan.....
    masih belajar koq...

    ReplyDelete
  4. waduhhh keren kang kaya punya hedgehog kalo mau pesen gimana caranya

    ReplyDelete
  5. @arie.. niru hedgehog emang wkwkwk.....gimana yah.... ngak terima pesenan sih.... namanya juga masih belajar....

    ReplyDelete
  6. kalo gitu nanya deh mesen kulit nya di mana kang di makassar susah euy

    ReplyDelete
  7. Nah bingung dong kalo gitu.......mana ngak hafal posisi di makassar :D kalo di Bandung sini tinggal nyari di toko bahan sepatu kulit/toko kulit lainnya cuman harga pastinya nggak jelas, cuman tunjuk hitung bayar gitu aja..

    ReplyDelete
  8. bagussss banget.. gak kalah ma hedgehog..
    kang, terima pesenan gak..??

    ReplyDelete
  9. @test : trims... masih belajar
    @anonymous : ya Hedgehog kalah......kalah murah...xixixixi kalo urusan bagus saya ngaku kalah bagus.... waduh maaf belum berani terima pesenan...:D

    ReplyDelete
  10. ada rencana alih profesi kah? :D
    jempol bgt dah!!

    ReplyDelete
  11. @Aryosakti..Alih profesi belum Bang,.....tambahan bisnis mungkin.... halah serius banget sih namanya hobby, masa serius gini... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. siiipp..
    good jobs..
    bener2 salut saya dg kreasi dan inovasi mr.gianjar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.... hanya me4ngisi waktu luang saja.

      Delete