Galery Gambar #thinkHARD Forge

Laman ini khusus untuk kumpulan foto #thinkHARD Forge,
semoga berkenan, untuk yang berminat membuat silahkan kunjungi pula laman Membuat Burner Murah dan laman tungku gas murah untuk sedikit referensi... tungku ini bukan yang terbaik, tetapi setidaknya bisa digunakan.. okey ini gambar-gambarnya semoga berkenan






































10 comments:

  1. tungku di jual gan per set nya??

    ReplyDelete
  2. Wih manteb bener nih,ane sekarang mau bikin burnernya dulu abis itu tungkunya!
    Terima kasih gan atas pencerahanya!

    ReplyDelete
  3. akhirnya nemu juga blog membuat pisau for beginner :)
    keren mang..
    mohon maaf kalo ada pertanyaan yg bodo yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga maaf kalo jawaban saya malah lebih bodo lagi..:D

      Delete
  4. klo mau pesan bisa kontak kemana ya om??

    ReplyDelete