Pisau Colt

Colt, sebuah perusahaan pembuat senjata api, telah mempunyai reputasi di bidang persenjataan lebih dari 168 tahun,  tapi pisau yang dibahas berikut tidak dibuat di pabrik Colt,  tetapi diproduksi di China (lagi) tentu saja dengan lisensi dari New Colt Holding Corp.

Model pisau colt ini adalah Colt Hunter dengan nomor seri CT 271, tidak ada keterangan bahan blade, panjang keseluruhan pisau 24 cm dengan panjang Blade 13 cm.Finishing blade dilakukan dengan polish sebening kaca cermin, dengan bahan handle dari kayu dengan motif chekered a'la senjata api, diperindah dengan pin yang berhiaskan motif tempat peluru pada revolver.
Pisau ini cukup mantap dipegang, di bagian belakang terdapat lubang untuk tali (lanyard) dan tentu saja dilengkapi sarung yang terbuat dari kulit. Harga retail pisau ini $45.9,

Mau...mau...mau ???
Nih Pisau Colt Yang Lain..... Bagus bagus loh !!

2 comments:

  1. salam kenal dari yudhi di solo....
    seneng ada blog ini, jadi tahu ilmu perpisauan,sekalian belajar untuk mulai koleksi,kira 2 untuk colt fixed knifenya bisa dimahar ke solo ngga y pak....hehehehe....siapa tahu cepet bosen.ini email saya mikosaft@ymail.com.

    ReplyDelete
  2. Waduh mas yudhi maaf baru respon.... kalo berminat silahkan aja..., hanya saja pisaunya udah saya pake..., maklum saya bukan kolektor..

    ReplyDelete