Jualan Oktober

1. Pisau AT1
bahan Pamor Solo,
Handle Ebonit, kuningan
Sheath kulit
ukuran, OAL : 135 mm, Blade 68 mm, tebal blade (paling tebal):4,5 mm perhatian.... pisau ini sangat kecil lihat perbandingan dengan victorinox pada gambar di bawah.(Vic tidak termasuk yeee!!!)
Harga, SOLD to Situbondo Thanks....




2. AT 2
Bahan Blade, ATS 34
Bahan Handle , Tanduk Rusa, guard dan butt end, tanduk kerbau
Bahan Sheath Kulit
Ukuran OAL, 158 mm, panjang blade 65 mm tebal blade (paling tebal) 3,4 mm
Pisau ini cocok untuk skinner, dan pekerjaan-pekerjaan kecil lainnya, penggunaan ATS 34 menjadikan pisau ini ringan, tajam, dan bentuk gagangnya yang asimetris memberikan nuansa lain saat menggenggam pisau ini.
SOLD TO BANJARBARU




3. AT3
Bahan Blade ATS 34
Bahan Handle Tanduk Rusa dan Tanduk Kerbau
Bahan Sheath Kulit
Ukuran OAL 178 mm, panjang blade 83 mm tebal blade (paling tebal) 5 mm
pilihan lain untuk pisau dengan bahan ATS 34
SOLD to MALAYSIA




Berminat silahkan tinggalkan komment atau sms ke 0817439897

9 comments:

  1. Mantab koq kemarin saya nggak liat ya.....

    ReplyDelete
  2. baru dateng tadi malem boss..... book yang mana...:D

    ReplyDelete
  3. Cara pesannya gimana boss..???

    ReplyDelete
  4. Pak Gianjar pisau AT3 sudah saya terima, tapi wah jauh dari harapan..., ini pisau atau apa...?? dari sisi fungsional mengecewakan dari sisi estetika/artistik sama saja, apalagi dari sisi bahan tanda tanya (betulkah ATS 34), yang paling bagus dari sisi pengiriman..., karena hanya 1 hari Pak, saya terima..., hari ini saya kecewa besar Pak..., mohon maaf... :)

    ReplyDelete
  5. Yth. Bapak Kusmaryadi, dari semua segi setiap pisau haruslah dapat memenuhi hasrat pemiliknya, secara pribadi saya tidak mempunyai catatan jelek tentang pisau tersebut, akan tetapi jika Bapak merasa kecewa silahkan kirim balik pisau tersebut dan saya akan kembalikan seluruh uang bapak. Dari segi fungsi dan estetika/artistik saya tidak bisa menyangkal karena sangat subjective, dari segi bahan setidaknya sang maker memang memotong bahan dari sheet ATS 34 yang lebih besar, akan tetapi saya pribadi tidak dapat membedakan ATS 34 dari baja Per mobil saat dalam kondisi mirror finish seperti itu. Sekali lagi silahkan kirim balik pisaunya dan saya akan kembalikan seluruh uang bapak.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

    ReplyDelete
  6. Kang gianjar, maaf pertanyaannya oot, saya baca ada pengiriman di malaysia, wah itu kirimnya pakai apa? setelah diterima disana apakah ada masalah, saya mau kirim pisau ke malaysia untuk teman selalu terbentur masalah tersebut. Mengingat hukum dimalaysia soal senjata tajam sangat keras. Mohon masukannya kang . Nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal pengiriman ke luar negeri memang agak ribet, dan kita sepenuhnya tunduk sama peraturan setempat. Beberapa rekan telah bisa mengirim golok sebagai agricultural tools, camping tools dan lain sebagainya. bila masih sulit coba kontak is kaskus berikut, beliau orang malaysia ndan sering sekali membeli pisau dari luar malaysia.
      http://old.kaskus.co.id/member.php?u=1246978

      Delete