Balap Review Pisau

Dalam rangka bersenang-senang memeriahkan apapun, kali ini pisauku.blogspot bikin balap, nggak jauh-jauh seputaran pisau. nama Balapnya "Balap Review!"
hadiahnya buat juara 1 dan hanya satu juara, pisau yang ini aja yah....nggak punya yang ruar biasa nih..,
Sanrenmu, model 939 pastilah new in de box
aturannya sederhana
1. Buat Review sebuah pisau, apapun dengan ketentuan dasar pisau yang direview mempunyai panjang keseluruhan (blade ditambah handle) MAKSIMAL 40 cm. Pisau bebas, mau buatan sendiri mau buatan orang lain, mau nemu, mau dikasih, mau pisau dapur mau tactical, jenis review tidak dibatasi, pokoknya bebasss !.
2. Sertakan gambar (No Pict Hoax !) pastikan tidak ada orang atau hewan yang terluka dalam reviewnya.
3. Kirim ke alamat email: giaartcraft@yahoo.com, notifikasi bila sudah kirim melalui comment di bawah atau facebook atau twitter @giaartcraft

aturan lain yang berkenaan dengan cara dan etika penulisan di internet mohon diikuti karena setiap tulisan yang masuk akan diuplod di pisauku.blogspot.com TANPA PENYUNTINGAN dengan menuliskan nama reviewer. Dengan demikian mohon diperhatikan:

  1. Dengan demikian tulisan yang telah memiliki copyright dan sejenisnya di media lain dan telah atau belum dipublikasikan tidak diperkenankan.
  2. Dengan mengirimkan reviewnya, reviewer telah menyetujui tulisannya untuk diunggah pada web pisauku.blogspot.com dengan menuliskan nama reviewer (penulisan alamat email dan lainya optional)
Masa pengiriman dimulai hari ini Jum'at 16 Agustus 2013 dan berakhir hari rabu, 4 September 2013 pukul 23.59. Pemenang akan diumumkan hari senin tanggal 23 September 2013.

Karena alasan objektivitas dan subjektivitas, nama juri akan tetap dirahasiakan sampai masa pengumuman, yang pasti juri terdiri atas 3 orang. 

Semoga tambahan aturan ini tidak menghilangkan makna bersenang-senang yang menjadi tujuan awal lomba ini. Selamat menulis !

1 comment:

  1. Pemenang Balap Review kali ini adalah Review Izula oleh Iwan Vitrianto, selamat kepada ybs, pengiriman hadiah dilakukan dengan seskama dan dalam tempoh sesingkat-singkatnya...terimakasih -gia

    ReplyDelete